Tissot T-Race MotoGP series, weewwww…!!

image

Tissot, merk jam tangan yang satu ini udah terkenal sebagai official timer di MotoGP. Sebenernya udah lama MR tau jam tangan Tissot yang MotoGP Limited editionnya, sekitar tahun 2010 an, waktu JJS di mall n liat ada jam tangan tapi box nya berupa helm dan didalamnya ada gambar sirkuit-sirkuit seri 2010.

image

Keren bangetzzz pikir MR saat itu, pasti mahal!! Saat itu belum berani nanya mazbro, cuman berani liat aja. Nah pas tahun kemarin MR liat lagi versi 2012, n iseng nanya, kalo misalnya harganya 1 jutaan sih bolehlah gesek kartu kredit 🙂
MR masuk ke tokonya dan dengan pedenya nanya “mbak yang Tissot T-Race MotoGP itu harganya berapa yah?” Dan si mbak menjawab dengan santainya, “Oh itu 13 juta mas” sambil tersenyum simpul. Huuaaaa….. ga salah tah??!!! 13 juta mazbro, bisa buat beli motor bebek baru tuh!!

Yo wes sambil menelan ludah plus shock abis dengerin harga yang naudzubillah, MR ngeloyor pilang ajah. Pas dirumah browsing karena penasaran ama harganya, didapatlah harga $950, weleh yo pantes sampe sini harganya jadi segitu 😦

image

Oh iya setau MR ada beberapa varian Limited Edition dari T-Race ini, Hayden, Tom Luthi, Danica Patrick (pembalap mobil wanita Amerika) dan edisi tahunan yang masing-masing dibuat terbatas jumlahnya.

image

Tapi buat mazbro yang asli kepengen ternyata ada loh yang jual KW nya, dan harganya juga masih lumayan tinggi sekitar 900rb sampai 1 jutaan, tapi ga ada garansi namanya aja KW hehehe..!!

image

One response to “Tissot T-Race MotoGP series, weewwww…!!

Leave a comment