Yamaha Vixion Lightning lebih mahal 50ribu!!

image

Foto dari motorplus

Setelah 12-12-12 kemarin Honda buka harga CB150R-nya, hari ini seperti dilansir motorplus, giliran Yamaha New Vixion yang buka harga, 22,4 juta buat yang ga pake kick starter, dan 22,6 juta buat yang pake kick starter.
Wuih bener-bener tarung sampai mati nih kayanya!!! Bayangin, bedanya cuman gomban alias 50 ribu doang mazbro!!! Keduanya sama-sama punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yamaha unggul di desain tutup tangki sporty, ga jenong kaya Honda, ukuran ban lebih besar. Sedang Honda unggul di mesin yang turunan CBR150R dengan DOHC 4 valve, rangka truss frame. Walopun sebenarnya power outputnya mirip-mirip, di kisaran 17ps, so kalo diadu (mungkin) ga beda jauh.
Tapi semua kembali ke tester dan kondisi saat tes. Jelas tester yang berpostur ringan bin kecil pasti bisa meraih akselerasi dan top speed yang lebih tinggi daripada yang tinggi besar kaya MR 😀
So, pilihan di sisi konsumen dipengaruhi loyalitas juga sih, alias kalo udah maniak ama salah satu merk kebanyakan ga mau pindah ke lain hati.
Just wait n see aja gimana pasar memilih, Streetfire ato Lightning yang berjaya……

image

5 responses to “Yamaha Vixion Lightning lebih mahal 50ribu!!

  1. vixion=sang raja, yang lain nggak bisa ngikutin bro :mrgreen:

    Like

  2. rangka truss frame koq lebih unggul..?? kn cuma diamond frame model sambungan truss
    bukannya tuh cost down jadi ga milih twinspar yg lebih mahal kyk di CBR150

    Like

Leave a comment